Kasus Saipul Jamil, Netter Malah Naksir Kompol Ari Cahya Nugraha

Kasus Saipul Jamil, Netter Malah Naksir Kompol Ari Cahya NugrahaKompol Ari Cahya Nugraha @bintang.com
Perhatian masyarakat kini sedang tersita pada kasus pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Banyak orang kaget sekaligus terheran-heran lantaran sosok agamis seperti Ipul bisa mengalami sebuah penyimpangan dan mencabuli pemuda 17 tahun berinisial DS.

Di luar itu semua, rupanya ada sebagian orang yang dibuat gagal fokus oleh kemunculan sosok aparat ganteng yang kerap memberikan pernyataan seputar kasus Bang Ipul di televisi. Yup, sosok itu adalah Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha.

Bukannya fokus pada Ipul, sebagian netizen perempuan malah diam-diam mengagumi si tampan Kompol Ari di media sosial.

kompol ari cahya nugraha polisi ganteng saipul jamil

"Kompol Ari Cahya Nugraha ganteng yaahhh....." kata netter. "Bodo amat sama kasus SJ, tapi Kompol Ari Cahya Nugraha Kapolsek Kelapa Gading ini cakep yak." puji netter. "Ini Kompol Ari Cahya Nugraha yg lagi ngasih keterangan di TV One ni cakep jugak ya." ujar lainnya.

Alhasil banyak netter yang berusaha mencari informasi mengenai polisi tampan yang memiliki jabatan tinggi tersebut. Rupanya Kompol Ari lulus dari Akpol tahun 2004 dan baru dilantik menjadi Kapolsek Kelapa Gading pada Agustus 2015 lalu.

Wah, sudah ganteng, gagah, dan punya jabatan mentereng pula. Cewek mana yang tidak tergoda melihatnya? Tapi kira-kira sudah berkeluarga atau belum ya? Siap-siap patah hati saja nih buat yang sudah terlanjur ngefans!
hdk