Samsung Galaxy S7 Dijual Rp 8,8 Juta, Gratis Headset Virtual Reality

Samsung Galaxy S7 Dijual Rp 8,8 Juta, Gratis Headset Virtual RealitySamsung Galaxy S7 @techradar.com
Samsung telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka, Samsung Galaxy S7 pada acara Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan Korea Selatan ini juga langsung membuka pemesanan mulai 23 Februari 2016 besok.

Dalam kesempatan ini Samsung menjelaskan jika siapa saja yang melakukan pembelian via pre-order selama tanggal 23 Februari sampai dengan 18 Maret akan mendapat bonus istimewa, yakni headset Virtual Reality Samsung Gear VR yang dibundling dengan 6 game gratis.

Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan dua pilihan kapasitas internal, yakni 32GB dan 64GB. Selain itu perangkat ini juga akan tersedia dalam pilihan warna Black Onyx dan Gold Platinum, sementara Galaxy S7 Edge ditambahkan warna Silver Titanium.

Samsung akan menghadirkan perangkat canggih ini pada 11 Maret 2016 di toko resmi Samsung dan distributor terpilih. Harga yang ditawarkan untuk perangkat canggih Galaxy S7 adalah mulai Rp 8,8 juta sampai Rp 9,5 juta. Sedangkan untuk Galaxy S7 Edge adalah Rp 10 juta sampai Rp 10,8 jutaan.
mks