Sosmed Unik Peach Hadir di Android

Sosmed Unik Peach Hadir di AndroidAplikasi Peach @androidheadlines.com
Aplikasi media sosial unik yang telah diluncurkan di platform iOS bulan lalu, yakni Peach akhirnya resmi hadir di Android. Aplikasi buatan co-founder Vine ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman secara sederhana.

Fitur andalan dari media sosial yang satu ini adalah 'Magic Words' yang memungkinkan pengguna mengetik kata untuk mendapatkan hasil instan. Contohnya, lokasi pengguna akan bisa diunggah secara cepat ketika pengguna mengetik kata 'here'.

Atau dengan mengetik kata 'draw' maka pengguna akan mampu menggambar sesuatu dengan cepat dan ditambahkan ke status untuk dibagikan.

Aplikasi ini juga mampu mengenali musik yang sedang diputar oleh pengguna dengan mengetikkan kata 'song'. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan berapa langkah yang diambil oleh pengguna ketika berjalan seharian dengan mengetik kata 'move'.



Layaknya media sosial pada umumnya, Peach juga dilengkapi dengan halaman profil. Hanya saja tampilannya sangat berbeda dari media sosial seperti Facebook. Peach hanya menampilkan friend list atau daftar teman di home sceen layar pengguna. Unduh Peach pada tautan berikut ini.
mks