Video Klip Aliando Pergi Dari Hatiku Bikin Ketagihan Puter Ulang

Video Klip Aliando Pergi Dari Hatiku Bikin Ketagihan Puter UlangPergi dari hatiku - Aliando @youtube.com
Pada pertengahan 2015 lalu, Aliando memang telah bergabung dengan Nikita Willy cs dalam grup The Freaks. Sejak itu, The Freaks pun mulai merilis sejumlah single dari album kompilasi yang dibawakan masing-masing personel.

Dalam album kompilasi The Freaks, sahabat Prilly Latuconsina itu dipercaya untuk membawakan single bertajuk Pergi dari Hatiku yang sudah dirilis pada Agustus 2015. Namun video klip lagu tersebut baru saja dirilis pada (19/2) kemarin.

Baru beberapa jam video klip Pergi dari Hatiku diunggah di YouTube, video klip Aliando ini menjadi trending topik di Indonesia. Bahkan para netizen mengaku tak bosan-bosan memutar ulang video klip tersebut.

"Sukses terus ali!!! Keren bangett ngulangin terus ga bosen2," ujar salah satu fans. "Akhirnya VC nya di upload juga, keren," sahut fans lain. "Keren bgt sumpah,ga bosen" dari tadi muter ni vidio..sukses trus buat ali bwt glow music jg sukses trus," tambah yang lain lagi.

Belakangan ini, Aliando sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan mini album solo perdananya. Bahkan saking seriusnya di dunia musik, Aliando juga mengaku akan menciptakan lagu sendiri di mini albumnya nanti.

Yuk lihat video klip Pergi dari Hatiku di atas:
De