Google Maps Eror, Tampikan Wanita Mengerikan

Google Maps Eror, Tampikan Wanita MengerikanTampilan Google Maps Eror @dailymail.co.uk
Fitur Street View pada Google Maps memang sangat bermanfaat karena bisa melihat kondisi suatu tempat dengan sangat detil. Selain itu, Street View juga memungkinkan siapa saja untuk melihat kondisi di tempat tersebut secara nyata.

Salah seorang pengguna Google Maps, Kyle William belum lama ini membagikan pengalamannya saat menggunakan layanan milik Google tersebut. Alih-alih ingin melihat pemandangan gadis berbikini di pantai, William malah mendapat gambar yang aneh.

William yang saat itu menjelajah sebuah pantai di Perancis mendapatkan sebuah keanehan pada fitur Photo Spheres (foto-foto yang diupload user Google di Google Maps). Ia menemukan kejanggalan berupa foto terpotong sehingga gambar tampak konyol.



Karena kesalahan ini, William mendapatkan gambar wanita-wanita di pantai menjadi sangat mengerikan. Tubuh wanita seksi tersebut menjadi terpotong dan tidak enak dilihat.



Sejauh ini tidak ada keterangan resmi dari Google tentang eror yang ditemukan oleh William ini. Tidak diketahui pula apakah eror tersebut bisa ditemukan oleh pengguna di Indonesia atau tidak.
mks