Dianggap Jadi Pejabat Angkuh, Ini Pembelaan Pasha Ungu

Dianggap Jadi Pejabat Angkuh, Ini Pembelaan Pasha UnguPasha Ungu - Adelia @harianterbit.com
Setelah pelantikannya menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu mengundang kontroversi karena sempat ngamuk-ngamuk ketika upacara dan bersikap angkuh pada wartawan. Alhasil banyak orang menganggap Pasha lupa daratan karena kini telah menjadi pejabat.

Tidak mau isu tersebut makin simpang-siur, suami Adelia ini akhirnya memberikan klarifikasi. Pasha mengatakan bahwa dirinya ingin supaya jurnalis memahami kapan waktu yang tepat untuk melakukan wawancara dengannya.

"Saya kira wartawan sudah tahu. Saya termasuk orang yang paling tidak sulit diajak wawancara," kata Pasha, seperti dikutip Cumi Cumi, Sabtu (20/2). "Nah, ini saya klarifikasi saja ya sekalian, cuma mohon maaf saya minta juga teman-teman media paling tidak tanya dulu kapan waktu yang enak, kapan bisanya. Kan kantor ada. Artinya jangan tembak langsung seakan-akan harus."

Karena kini telah menjadi Wawali Palu, Pasha setidaknya ingin mengikuti peraturan yang ada. Oleh sebab itu, pria 36 tahun ini ingin media juga turut mengawalnya dalam memenuhi amanah rakyat tersebut.

"Kita kembali kepada aturan, anda betul punya kebebasan. Kami pun sebagai narasumber punya hak untuk menjawab ataupun menunda dan lain sebagainya. Marilah kita hormati aturan yang sudah ada," imbuh Pasha. "Kita cuma sebentar, cuma lima tahun di sini. Baru dua hari sudah banyak teriakan, bayangkan itu."

Walaupun kini dirinya dinilai sombong, Pasha tak mau terlalu memusingkannya. Sebab menurut Pasha saat ini yang paling penting adalah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
hdk