Dianggap Perangkat Setan, iPhone di Georgia Baru Laku Usai Diberkati

Dianggap Perangkat Setan, iPhone di Georgia Baru Laku Usai DiberkatiPendeta memberkati iPhone @youtube.com
Ada hal yang cukup menarik terjadi di sebuah toko ponsel di Georgia. Pihak toko memanggil pendeta untuk memberkati seluruh stok produk Apple yang ada di toko di Tbilisi tersebut.

Anehnya, langkah itu benar-benar menjadi kunci kesuksesan penjualan iPhone di toko tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata iPhone dianggap sebagai 'perangkat setan' lantaran logo Apple dikaitkan dengan buah yang dilarang dimakan oleh Adam dan Hawa ketika di surga.

Dilansir Odditycentral, pemilik toko Georgiy Machavariani mengatakan, "Kami memiliki banyak pelanggan yang menahan diri untuk tidak membeli iPhone dengan alasan bahwa itu adalah perangkat setan."

"Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kami memutuskan untuk menguduskan toko kami dan memiliki ponsel diberkati," lanjutnya.

Setelah pihak toko merilis rekaman pendeta memercikkan air suci di sekitar area rak iPhone. Pembeli pun mulai berdatangan ke toko tersebut untuk membeli produk Apple itu. "Aku senang mendengar bahwa manajemen toko akhirnya memutuskan untuk menguduskan barang mereka," ujar salah seorang pembeli, Anna Aslanishvili.

mks