Soimah: Yang Pura-Pura Baik Justru Bahaya, Sindir Saipul Jamil?

Soimah: Yang Pura-Pura Baik Justru Bahaya, Sindir Saipul Jamil?Soimah - Saipul Jamil @instagram.com/showimah/twitter.com
Saipul Jamil dilaporkan pelajar SMA berusia 17 tahun atas kasus pencabulan pada (18/2) lalu. Setelah status Ipul ditetapkan menjadi tersangka, Saipul Jamil pun dipecat dari kursi juri D'Academy 3.

Sebelumnya, akun @saipul_jamil menyebutkan dirinya tak bisa datang untuk menjadi juri di DA 3 karena sedang sakit. "Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit. Mohon doanya semoga beliau besok bisa live kmbali! GWS Bang Ipul," tulis akun @republik_SJ dan diretweet Ipul.

Pada akun Instagramnya, banyak netizen yang kecewa dengan pelecehan seksual yang dilakukan Ipul dan sosoknya yang agamis justru ramai dikecam oleh publik.

"Gaya alim cuma buat pencitraan, hhh tipu2 mahoooo." sindir netter. "Lebih baik igun ga pura2, lo @saipuljamill so suci, umroh haji aja lo pamer, biar kelihatan orang yg baik2, eh taunya bejat jg." sahut lainnya.

Lalu seperti apa tanggapan rekan-rekan Ipul lainnya dalam ajang D'Academy 3? Walau rekan sesama juri masih belum bersedia berkomentar, Soiman Pancawati rupanya menuliskan sebuah postingan di Instagram apda (18/2) lalu yang diduga kuat merupakan sindiran terhadap Saipul Jamil.

foto soimah sindir saipul jamil

Dalam sebuah foto Soimah tampak memonyongkan bibir sambil mengernyitkan dahi. Ia menyertakan caption berbunyi, "Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg bahaya." Tulisan pesinden ini tentunya memancing berbagai komentar dari netizen.

"Bener tu ma'e..dia kL komentar nyeLekit aja," ujar netter mengamini. "Jangan mudah menjudge belum tentu kata2 itu untuk SJ. Jgn negative thinking. Be smart!" sahut lainnya.

Postingan Soimah itu sendiri di-like lebih dari 17 ribu orang dan dikomentari lebih dari 2.700 orang.
hdk