Usai Go-Jek, Giliran Sopir Uber Pelecehan ke Penumpang Cewek

Usai Go-Jek, Giliran Sopir Uber Pelecehan ke Penumpang CewekUber @techinasia.com
Setelah heboh dengan pelecehan yang dilakukan oleh driver Go-Jek terhadap seorang siswi belum lama ini, warga Indonesia kembali dihadapkan dengan masalah serupa.

Kali ini pelecehan dilakukan oleh seorang sopir layanan transportasi online dengan berpelat hitam, Uber. Kejadian ini dialami oleh seorang wanita bernama Muthiara tepat saat Valentine 14 Februari lalu.

Wanita yang bekerja sebagai jasa tarot reading ini saat itu mendapat panggilan untuk bekerja. Pelanggan Muthiara ini pun kemudian memesankan Uber untuk keperluan transport pulang pergi dari kosan klien di daerah Setiabudi Jaksel ke rumahnya.



"Awalnya ada temen klien gw yang lain nebeng sampe perbanas kuningan, abis dia turun, gw pindah ke depan dan basa basi ngobrol biar ga ngantuk krn semalem gw kurang tidur abis nyelesein kerjaan, ngeri kalo dibekalang ketiduran," ujar Muthiara.

"Semua biasa aja sampe di lampu merah udh deket mcd radin inten, dia megang rambut gw dan bilang cantik banget sihh.., oke gw langsung shock dan ga lama setelah jalan lampu hijau, dia mulai megang tangan gw dan bilang kita janjian lagi yuk makan bareng, aku TRAKTIR... Sontak gw langsung lepas tangannya dan bilang Om, om itu uda TUA kali," lanjutnya.

Ketika sampai di komplek rumah Muthiara dan hendak turun, si sopir mendadak memegang tangan Muthiara kembali. Dugaan Muthiara benar, sang sopir meminta nomor hp karena nomor Muthiara tidak ada di layanan Uber sebab yang pesan adalah klien si Muthiara.

Muthiara pun dengan terburu-buru dan ketakutan ingin segera pulang memberikan nomor telepon kekasihnya. Benar saja, tak lama kemudian kekasih Muthiara telepon bahwa ia telah dihubungi oleh sopir Uber. Muthiara pun takut sekaligus beruntung karena selama di perjalanan sang sopir tidak meraba tubuhnya.

Sekali lagi kejadian ini mengingatkan calon penumpang layanan transportasi, terutama wanita agar selalu berhati-hati. Terlebih ketika kondisi jalanan sepi. Sebaiknya Anda bersiap-siap untuk menghadapi kondisi buruk itu dan mempersiapkan cara yang ampuh.
mks