Unik, Kondom Bertato Made In Love

Unik, Kondom Bertato Made In LoveIlustrasi kondom @instagram.com/intimityismadeinlove
Saat ini dunia keintiman memang semakin berkembang, dimana sekarang banyak sekali alat bantu seks yang bermacam-macam, model alat kontrasepsi atau kondom, bahkan robot seks.

Namun yang biasa dan banyak orang gunakan adalah alat kontrasepsi atau kondom. Umumnya kondom dijual dengan produk lateks yang datar dan biasa-biasa saja.

Kini sebuah perusahaan pembuat kondom bernama Made In Love telah menciptakan terobosan kreatif dan unik untuk kondom. Kondom unik ini untuk membuat penampilan penis menjadi sedikit lebih menarik dan berseni seperti ditato.

Ilustrasi kondom @instagram.com/intimityismadeinlove

Konsep kontrasepsi kreatif ini dibuat oleh tiga bersaudara Lizza, Julia dan Manon yang menggandeng empat seniman berbakat, Malle De La Forge, Alex & Marine, Anna Borowski dan Lily Loca.

Kami membayangkan kondom seni sebagai perhiasan keintiman atau bahkan sebagai tato erotis. Seks bagaikan imajinasi dan fantasi. Seni dengan imajinasi, bukan kah itu hal yang oke?, kata mereka.

Meski saat ini Made In Love kondom sedang dalam proses pengembangan, namun kondom unik dan kreatif ini dijual dengan bandrol £ 8,69 untuk satu pack yang berisi dua kondom.
De