5 Sikap Pria Paling Dibenci Wanita

5 Sikap Pria Paling Dibenci WanitaIlustrasi pasangan bertengkar @huffpost.com
Dalam sebuah hubungan tidak semua pasangan memiliki kebiasaan dan pola pikir yang sama, oleh sebab itu mereka berdua harus bisa mengerti, menghargai dan mempercayai satu sama lain.

Namun perlu Anda ketahui khususnya para kaum pria, bahwa ada beberapa hal kecil atau bahkan sepele yang sering kali Anda lakukan namun sangat dibenci oleh para wanita.

Dilansir dari Boldsky, berikut 5 sikap pria yang paling dibenci wanita:

1. Membatalkan kencan secara mendadak

Membatalkan kencan atau tidak menepati janji secara mendadak biasanya dilakukan dengan alasan yang tidak masuk akal seperti, pertandingan tim olahraga mereka sedang ditayangkan di TV.

2. Terlalu berlebihan memberi perhatian

Wanita senang terhadap perhatian yang diberikan pasangannya, namun pasangan yang memberikan perhatian berlebih kerap kali membuat wanita tidak nyaman.

Menanyakan "Sedang apa?" mungkin masih menyenangkan, tapi kalau pertanyaan itu dilanjutkan dengan, "Sama siapa, dimana, sampai jam berapa?" wanita bisa jadi merasa dirongrong.

Sayangnya, jika pria sama sekali tidak menanyakan kabar pasangannya, wanita tersebut bisa jadi lebih jengkel.

3. Bergantung pada orangtua

Umumnya wanita mengidamkan pria sukses dengan hasil kerja mereka sendiri. Tapi tak sedikit juga pria yang hidup di bawah kekuasaan orangtua terutama ayahnya.

Beberapa wanita begitu membenci pria yang selalu membesar-besarkan keberhasilan ayah mereka. Walau bagaimanapun, wanita akan lebih terkesan oleh keberhasilan yang dicapai oleh pria itu sendiri, bukan oleh orangtuanya.

4. Terlalu banyak bicara

Hubungan pasif memang begitu membosankan, namun lebih membosankan lagi jika pria atau pasangan Anda terlalu banyak bicara. Bahkan topik pembicaraan yang dikembangkan sama sekali tidak menarik dan membuat orang sekitar menjadi jengkel.

Tak jarang pria yang tak berhenti bicara dan menceritakan secara detail tentang kesuksesan mereka sendiri. Pada akhirnya malah membuat wanita menjadi sama sekali tak peduli.

5. Debat dengan berbelit-belit

Berada di dalam debat yang tidak berakhir membuat sejumlah wanita menjadi lelah saat menghadapi pasangannya.

Apalagi tipe wanita yang tidak suka bertengkar benar-benar akan membuat mereka meninggalkan pasangannya.
De