Kasihan, Cewek Kena Kanker Ini Nikahi Dirinya Sendiri

Kasihan, Cewek Kena Kanker Ini Nikahi Dirinya SendiriNatalie Adams @dailymail.co.uk
Kisah sedih datang dari seorang wanita bernama Natalie Adams di Selandia baru. Wanita pengidap kanker tersebut ingin sekali merasakan bahagianya momen pernikahan, sementara hidupnya tinggal menghitung hari meningat ia menderia kanker.

Natalie ingin menikah setelah mengetahui usianya tak lama lami. Natalie didiagnosis dokter menderita kanker stadium akhir, demikian dilansir Worldwideweirdnews, Rabu (17/2/2016).

Demi mewujudkan keinginannya menikah, Natalie pun memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri karena ia tidak memiliki kekasih. Ia melangsungkan pernikahan menyedihkan tersebut didampingi dengan adik serta sahabatnya, Angela dan Rebecca.

Meski terkesan sederhana, Natalie cukup bahagia karena keluarga dan teman-teman dekatnya hadir dalam acara tersebut. Wanita malang ini terlihat anggun memakai gaun pernikahan.

Sebelum hidupnya benar-benar habis, Natalie pun sudah mempunyai daftar keinginan lainnya yang akan ia jalani beberapa waktu ke depan, seperti naik helikopter, duduk di NASCAR, serta berenang dengan lumba-lumba.

Sayangnya keinginan tersebut harus tertunda karena ia harus menjalani pengobatan penyakit kanker yang dideritanya.
mks