8 Tanda Pacaran Karena Nafsu Bukan Cinta

Jum'at, 19 Februari 2016 09:00
8 Tanda Pacaran Karena Nafsu Bukan CintaIlustrasi pasangan @blogspot.com
Untuk mengetahui apakah setiap hubungan didasari oleh nafsu atau murni karena cinta memang tidak mudah. Karena perbedaan antara cinta dan nafsu sangat tipis.

Namun utnuk mengetahui dnegan pasti apakah Anda dan pasangan terjebak dalam hubungan karena nafsu atau cinta, ada beberapa tanda yang perlu Anda ketahui.

Dilansir dari Boldsky, berikut 8 tanda hubungan karena nafsu bukan cinta:

1. Tidak ada keintiman

Ketika suatu hubungan tidak memiliki ruang untuk keintiman dan cinta, Anda pasti dalam hubungan yang didasari nafsu dan tidak ada yang lain.

Keintiman penting ketika Anda sedang jatuh cinta, karena semacam elemen yang membuat Anda jatuh cinta pertama kali.

2. Tidak ada persahabatan

Ketika Anda dan pasangan jatuh cinta, muncul persahabatan antara kalian berdua. Namun, ketika persahabatan ini tidak hadir di antara kalian, itu tandanya hanya sekedar nafsu.

3. Sensasi berfantasi

Sensasi untuk berfantasi merupakan tanda bahwa Anda berada dalam hubungan penuh nafsu dan benar-benar bukan karena cinta.

Jika berdasarkan cinta, maka ada lebih banyak hal lain yang bisa menjadi dasar sebuah hubungan, bukan hanya sensasi untuk fantasi saja.

4. Fokus pada fisik

Jika fokus Anda satu sama lain hanya tentang kenikmatan fisik dan tidak berurusan dengan hati, itu adalah tanda bahwa Anda bersama karena faktor nafsu, bukan cinta.

5. Lebih banyak gairah dibanding stabilitas

Stabilitas adalah kunci untuk membuat sebuah hubungan bertahan. Gairah memang ada dalam suatu hubungan, tapi ketika hanya memikirkan kesenangan dan tidak ada perasaan, hubungan Anda hanya didasarkan pada urusan ranjang.

6. Bertemu untuk bercinta

Jika Anda lebih banyak bertemu hanya ketika ingin bercinta, itu bukan cinta tapi murni nafsu.

7. Ketika tangan Anda perlu disentuh

Jika tangan Anda dan tubuh Anda perlu terus-menerus saling menyentuh untuk merasakan kehadiran masing-masing, Anda berada dalam semacam nafsu asmara.

8. Jika bersyarat

Siapa pun yang pernah jatuh cinta bisa membuktikan fakta bahwa cinta itu tanpa syarat. Sementara nafsu sebaliknya.

Ini adalah salah satu tanda utama untuk menunjukkan bahwa Anda merasakan nafsu dan bukan cinta.
(De)
Komentar