Jokowi Tulis Pesan Damai di Kantor Facebook

Jokowi Tulis Pesan Damai di Kantor FacebookPresiden Jokowi menulis pesan damai di dinding kantor Facebook @cnnindonesia.com
Selain membahas rencana kerjasama ke depan, Presiden Jokowi sempat menuliskan beberapa kalimat di dinding kantor Facebook, di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

Ditemani langsung oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, Jokowi menulis pesan perdamaian berbunyi, "Bersama Damai Dalam Harmoni."

Menyebarkan pesan damai adalah misi utama dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Amerika Serikat. Dalam kesempatan ini Jokowi dan pihak Facebook membicarakan semangat toleransi dan pesan perdamaian yang akan dilakukan melalui platform digital.

Sebelumnya, Menkominfo Rudiantara juga pernah menuliskan pesan di dinding Facebook tersebut pada awal tahun 2015 lalu. Kala itu presiden harus pulang ke Indonesia lantaran masalah kabut asap.

"Finally.. .I arrived & met people who changed the world. Rudiantara," demikian tulis pria yang kerap dipanggil Chief RA itu

Kali ini presiden menuntaskan agenda kunjungan kerja ke Silicon Valley tersebut dengan tema yang sama, yakni 'Indonesia Digital Initiative: Empowering Leaders of Peace'.
mks