SMA di Jakarta Ini Cari Guru Mengajar Dota & Counter Strike

SMA di Jakarta Ini Cari Guru Mengajar Dota & Counter StrikeGamer Dota @geforce.com
Beberapa tahun terakhir ini dunia gaming atau eSport di berbagai negara bisa dibilang sangat luar biasa pesat. Beragam turnamen game dengan hadiah miliaran rupiah telah diselenggarakan, yang juga diikuti oleh gamer Indonesia.

Masyarakat Indonesia kini sudah semakin tertarik dengan eSports, terlebih dukungan pemerintah membawa angin segar bagi gamer profesional Tanah Air untuk menggenjot kemampuan mereka dan berlaga secara internasional.

Untuk mengikuti perkembangan dunia game inilah, salah satu sekolah di Jakarta, yakni SMA 1 PSKD mengatakan jika pihaknya sedang mencari gamer profesional untuk mengajar di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMA 1 PSKD, Yohanes P Siagian juga telah membuat sebuah status di Facebook pribadinya yang menginformasikan bahwa sekolahnya membutuhkan beberapa guru pengajar, termasuk guru eSports.

SMA 1 PSKD is looking for teachers in the Jakarta area who can teach any of the following subjects at SMA...

Dikirim oleh Joey Siagian pada5 Februari 2016


Meski bisa dibilang baru, namun langkah sekolah untuk mempekerjakan tenaga profesional untuk mengajar eSports bisa saja memicu sekolah lain untuk melakukan hal serupa. Bagaimana menurut Anda?
mks