Sedih, Suami Wanita Cantik Ini Bilang Impoten di Malam Pertama

Sedih, Suami Wanita Cantik Ini Bilang Impoten di Malam PertamaIlustrasi @jenite.bg
Setiap pasangan pengantin tentu memiliki momen yang sangat berkesan di malam pertama mereka. Di malam itulah mereka akan menyerahkan segalanya demi kebahagiaan yang tak bisa disamakan dengan apapun di dunia ini.

Namun, malam pertama bagi pasangan ini justru menjadi awal dari kehancuran rumah tangga mereka karena sebuah pengakuan yang terlambat.

Wanita cantik asal Sulawesi Tenggara, sebut saja Devi. Ia menceritakan pengalaman pahitnya saat malam pertama karena suaminya, sebut saja Tonip (46) mengatakan sesuatu yang membuatnya meminta cerai secara halus. Tonip adalah pria tampan, macho, dan mapan secara ekonomi. Lantas apa yang membuat Devi minta cerai?

Ternyata, selama dua tahun menjalin rumah tangga bersama Devi, Tonip tidak bisa menjalankan kewajibannya memberi nafkah batin lantaran ia sudah tidak perkasa lagi. Dan hal itu diungkapkan ketika malam pertama pernikahannya.

"Saya kaget, Tonip tiba-tiba datang memelukku dan meminta maaf. Ia mengaku telah menderita impotensi sejak beberapa tahun silam. Bahkan salah satu penyebab perceraian sebelumnya lantaran persoalan ini. Mendengar hal itu, perasaan saya sulit dijelaskan. Ada rasa kecewa, hampa sekaligus iba mendengar pengakuan suami saya," ujar Devi.

Pertemuan keduanya memang tergolong singkat karena merupakan hasil dari perjodohan. Devi pun mengaku belum terlalu mengenal dengan suaminya itu. Namun perawakan yang gagah membuat Devi tak berpikir panjang untuk menyudahi masa Jandanya.

Devi sendiri mengaku masih bisa menerima ketidakmampuan sang suami. Setiap hari ia tetap memberikan perhatian seperti istri lainnya, meski terkadang hasrat itu kerap muncul dan mengganggunya. Devi pun kerap mengalihkannya kepada rutinitas sehari-hari.

Namun, ketabahan Devi ternyata membuat suaminya merasa bersalah hingga suatu ketika Tonip meminta cerai secara baik-baik. Devi sebenarnya sempat menolak, terlebih karena selama ini tidak ada masalah di rumah tangganya. Ia mengaku bingung untuk menjelaskan kepada keluarganya.

Namun setelah Tonip meyakinkan akan memberikan penjelasan kepada keluarganya, Devi pun mau menerimanya. "Gugatan yang saya layangkan berjalan tanpa hambatan. Setelah berproses selama 2 bulan, Pengadilan Agama menjatuhkan talak," ujar Devi.

"Sejak menjanda, ada beberapa pria yang mendekat. Bahkan serius menjalin hubungan yang lebih dekat. Hanya saja, saya harus lebih selektif. Sebab saya tak ingin, pengalaman sebelumnya terulang kembali. Makanya, saya ingin mengenal lebih jauh calon pasangannya terlebih dulu," tandasnya.
mks