Cantiknya Wajah Asli Pemeran Nuran 'Efsun dan Bahar'

Cantiknya Wajah Asli Pemeran Nuran 'Efsun dan Bahar'Yesim Ceren Bozoglu pemeran Nuran @haberler.com/mncdn.com
Nuran yang berperan sebagai ibu asuh Bahar memiliki nama asli Yesim Ceren Bozoglu. Wanita yang lahir 29 Juli 1974 ini rupanya memiliki wajah yang sangat cantik dan bentuk tubuh yang ideal.

Namun demi perannya dalam serial Efsun dan Bahar, Yesim atau Nuran ini rela menaikkan berat badan secara drastis. "Tidak ada filter dan makeup berlebihan saat memerankan Nuran. Keputusan menaikan berat badan menjadi bagian dari cerita kesuksesan saya dalam mendalami peran," ujarnya dalam Instagram pribadinya @yesimcerenbozogluofficial.

Meski dikabarkan bahwa dirinya melakukan semua itu hanya untuk uang, Yesim menepisnya dengan mengatakan bahwa sikapnya itu menjadi bagian dari profesionalismenya dalam berkarya di dunia seni peran.

Yesim Ceren Bozoglu pemeran Nuran @instagram.com/yesimcerenbozogluofficial

Bahkan sebelum mengambil keputusan itu, Yesim mengaku sempat dilanda stres. Namun akhirnya dia pun yakin. "Saya pikir keputusan itu sangat tepat. Memiliki berat badan seperti sekarang memang cukup membuat saya sulit bernapas. Namun saya tetap berjuang menjaga kesehatan saya," ungkapnya.

Keputusan Yesim inipun ternyata mendapat banyak dukungan dari para followersnya di Instagram.

"Kamu wanita hebat, apapun peran yang dimainkan begitu luar biasa. Menjadi Nuran itu spesial. Bagaimana pun bentuk tubuh kamu, tetap cantik," kata akun Banee.

Kalau menurut Anda sendiri bagaimana?
De