Balon Bergerak Ini Ulah Arwah Bocah Hibur Ibunda?

Balon Bergerak Ini Ulah Arwah Bocah Hibur Ibunda?Balon hampiri ibu berduka @youtube.com
Keluarda di Filipina ini merasa sangat kehilangan dengan seorang bocah yang meninggal. Namun, di saat suasana haru itu terjadi hal di luar nalar. Ibu bocah itu mengunggah sebuah dua video yang memperlihatkan balon terbang ke arahnya.

Keluarga pun percaya jika balon itu tidak datang dengan sendirinya, melainkan arwah sang bocah yang mencoba menghibur ibunda. "Saya ingin percaya ini adalah misi terakhirnya," ujar ibu bocah tersebut, Vibar-Almares dilansir Daily Mail.

Tampak dalam video pertama, sebuah peti mati tertutupi oleh bunga dan balon putih. Tidak diduga, balon itu terbang ke arah bangku gereja di Legazpi City, Albay, tempat Vibar-Almares duduk.

Wanita yang saat itu sedang menangis lalu melihat ke arah balon yang mengambang dengan lembut ke keningnya sebelum akhirnya terbang jauh. Saat wanita itu kembali terisak, secara mengejutkan balon itu kembali dan mendekat ke belakang tubuh sang ibu.

Pada video kedua, terlihat bahwa balon lain datang dari satu sisi koridor dan terbang ke arah kakak bocah bernama Trebby itu. "Saya ingin percaya ini adalah misi terakhirnya, untuk mengatakan pada dunia betapa besar cintanya," ujar sang kakak.
mks