Foto: Tampilan 12 Mobil Mewah Dalam Wujud Wanita Seksi

Rabu, 17 Februari 2016 13:20
Foto: Tampilan 12 Mobil Mewah Dalam Wujud Wanita SeksiMobil Aston Martin & Supermodel Aston Martin @blogaboutcar.com/petapixel.com
Seorang fotografer fashion Viktorija Pashuta, setiap tahun memang selalu membuat proyek foto yang pasti menjadi viral di dunia maya dan berbagai media.

Sebelumnya Pashuta telah membuat heboh dengan seri foto bertajuk What if Guys Were Social Networks dan What if Girls Were Internet Browsers. Bahkan foto-foto tersebut dipublikasikan di VOGUE, Esquire, Buzzfeed, Ads of the World, dan Complex.

Kini Pashutan mencoba mewujudkan mobil mewah seperti Ferrari, Aston Martin Vanquish, dan Mercedes-Benz S Class sebagai wanita seksi, tepatnya supermodel seksi dalam seri foto berjudul What if Cars Were SUPERMODELS.

Yam seri foto fotografer yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat ini menggaet 12 model kenamaan yang didandani sesuai image mobil mewah yang ada dalam bayangan Pashuta.

"Dalam dunia yang serba materialistis ini, manusia begitu terobsesi pada objek tertentu sehingga membayangkan objek-objek tersebut sebagai manusia tidak terlalu sulit," tutur Pashuta seperti dilansir Bored Panda.

Menurut Pashuta, persiapan merupakan unsur paling krusial dari pemotretan kali ini. Pahuta dan tim menghabiskan waktu berhari-hari untuk menentukan aspek kualitas, fitur, dan nuansa yang benar-benar mewakili setiap kendaraan.

"Bagian yang paling menarik adalah untuk menggabungkan elemen fashion dengan fitur mobil, karena itulah bekerja sama dengan penata busana Jesse J & Kim Sheree begitu penting untuk menyempurnakan konsepnya."

Berikut foto-foto 12 wanita seksi yang menjadi wujud nyata 12 mobil mewah karya Viktorija Pashuta:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar