Keren, Joey Alexander Foto Bareng Johnny Depp di Grammy Awards 2016

Keren, Joey Alexander Foto Bareng Johnny Depp di Grammy Awards 2016Joey Alexander - Johnny Depp @instagram.com/joeyalexandermusic
Pianis cilik Joey Alexander berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat ajang musik bergengsi Grammy Awards 2016. Bocah 12 tahun ini masuk 2 nominasi Grammys untuk kategori Best Improvised Jazz Solo lewat lagu Giant Steps dan Album Jazz My Favorite Things.

Banyak publik Hollywood yang terpukau menyaksikan lantunan piano Joey Alexander di atas panggung. Joey sukses menyemarakkan Grammy Premiere Ceremony sebelum malam puncak digelar.

Yang lebih menarik, Joey Alexander juga sempat berfoto bersama dengan aktor kawakan Johnny Depp. Foto Joey bersama Johnny diunggah oleh bocah asal Bali ini lewat akun Instagram pribadinya @joeyalexandermusic.

joey alexander dan johnny depp di grammys

Foto yang diposting Joey Alexander tersebut ramai mendapat pujian dari netter. Banyak yang mengagumi penampilan dan bakat yang dimiliki Joey Alexander ketika tampil di Grammy Awards 2016.

"So proud of you. great job at the Grammy's Joey." (Sangat bangga kepadamu, Joey Alexander. Penampilan memukau di Grammy Awards)

Penampilan pianis cilik ini bahkan mendapat standing ovation yang sangat meriah dari para musisi papan atas dunia seperti Taylor Swift hingga Bruno Mars.

Joey Alexander sebelumnya membeberkan alasan mengapa ia sangat menyukai bermain piano. Nominee termuda dalam Grammys ini bercerita bahwa sang ayah lah yang telah membuat dirinya jatuh cinta pada piano.

"Saya sempat melihat ayah bermain piano dan gitar, tapi hanya sekedar bermain karena suka. Saat itu saya merasa, 'saya ingin memainkan instrumen ini dengan baik'. Akhirnya saya mulai menyukainya," kata Joey Alexander ketika diwawancara media asing, seperti dikutip Liputan 6.

Congrats Joey Alexander, you rocks!
hdk