Rilis 24 Februari, Drone Xiaomi Dijual Rp 1,4 Jutaan

Rilis 24 Februari, Drone Xiaomi Dijual Rp 1,4 JutaanDrone Xiaomi @mirumors.com
Xiaomi adalah salah satu perusahaan teknologi yang digemari di Indonesia maupun negara berkembang lainnya. Hal ini tidak lain adalah karena Xiaomi kerap merilis perangkat berkualitas dengan harga terjangkau.

Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan merilis drone buatan mereka dengan harga yang tak kalah murah dengan produk lainnya.

Drone Xiaomi kabarnya akan dibanderol dengan harga yang terbilang miring untuk drone berkemampuan canggih. Dari informasi yang beredar, drone ini akan dijual dengan harga 699 Yuan atau Rp 1,4 jutaan, seperti dilansir Shanghaiist.

Sementara untuk tanggal rilisnya, Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan perangkat ini bersamaan dengan smartphone Mi 5 pada acara Mobile World Congress 24 Februari 2016 di Barcelona.

Langkah Xiaomi untuk terjun ke dunia drone ini diduga karena perkembangan pesawat tanpa awak sudah digemari di berbagai negara pada beberapa tahun terakhir.

Xiaomi sendiri telah dirumorkan membuat drone sejak tahun lalu, namun perusahaan menunda perilisannya karena desain drone mereka kala itu dianggap mirip dengan drone DJI. Untuk itulah Xiaomi mendesaing ulang drone yang siap dipasarkan tahun ini.
mks