Dapat Ancaman, Bos Facebook Sewa 16 Pengawal Rp 402 Miliar

Dapat Ancaman, Bos Facebook Sewa 16 Pengawal Rp 402 MiliarBos Facebook, Mark Zuckerberg @sportshoop.la
Bos Facebook, Mark Zuckerberg menanggapi ancaman online yang ditujukan pada dirinya dengan serius. Terbukti dengan adanya 16 pengawal untuk melindunginya saat berada di kediamannya di California, AS.

"Anda dapat mempengaruhi hidup jutaan orang. Semua CEO pernah mendapatkan ancaman. Dan mereka selalu menanggapi ancaman ini dengan serius," ujar salah seorang narasumber kepada The Telegraph.

Narasumber tersebut juga mengatakan jika ancaman tersebut terkadang tidak muncul untuk seseorang, melainkan juga keluarganya. Saat ini banyak perceraian atau putusnya sebuah hubungan romantis hanya gara-gara pesan Facebook.

Oleh karena itulah Facebook dianggap sebagai media ketiga yang menyebabkan retaknya hubungan seseorang, seperti dikatakan oleh Head of Family Law di Hart Scales & Hodges Solicitors, Emma Patel.

Selain itu Zuckerberg sendiri merupakan pemuda terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai USD 47,1 miliar atau Rp 631,6 triliun.

Agar privasinya tetap terjaga, Zuck bahkan rela mengeluarkan uang senilai Rp 402,3 miliar untuk membeli properti di sekitar rumahnya dan menyewa pengawal. Hal ini membuat tetangga Zuck merasa sedikit terganggu.

Tetangga Zuck bahkan telah melaporkan ke pihak yang berwajib setempat bahwa pengawal Zuck secara ilegal dan permanen memarkir 2 mobil mereka di tempat parkir strategis. Namun pihak Zuck rupanya membantah tuduhan itu, seperti dilansir Buzzfeed.
mks