Video 'Valentino Rossi' Terjang Macet Jakarta

Video 'Valentino Rossi' Terjang Macet JakartaValentino Rossi terjang macet Jakarta @youtube.com
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengunggah sebuah video TV Commercial (TVC) baru Yamaha di mana memperlihatkan Valentino Rossi menerobos kemacetan Jakarta.

Dalam tayangan itu, seorang pria di balik helm AGV dengan nomor stiker 46 digambarkan sebagai Valentino Rossi. Pembalap motoGP tersebut beradu balap dengan Adrian, mantan pembalap dan hobi memodifikasi motor.

Namun, dalam video tersebut Adrian yang sedang menuju ke rumah seorang teman kalah bernyali dengan Valentino Rossi. Dalam video itu Rossi digambarkan berhasil meliak-liuk di jalan raya.

Ketika sampai di rumah temannya, Andrian melihat motor Yamaha Aerox 125LC milik pria yang beradu balap dengannya sebelumnya di jalan macet Jakarta. Namun, betapa terkejutnya ia melihat sosok sang idola, Valentino Rossi sudah berbincang dengan temannya.

Perlu diketahui jika pria yang memerankan Rossi saat balapan di jalan raya merupakan pemeran pengganti. Sementara Valentino Rossi ketika di Cafe diambil ketika sang legenda motoGP berkunjung ke Bali belum lama ini.

Lihat aksi 'Valentino Rossi' terjang macet Jakarta tersebut pada video di atas!
mks