5 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Mantan

Selasa, 16 Februari 2016 16:20
5 Hal Yang Harus Dilakukan Saat Bertemu MantanIlustrasi bersama dengan mantan @favim.com
Tak sedikit orang yang merasa gugup dan bingung harus berbuat apa saat bertemu dengan mantan pacar, bahkan ada yang sampai salah tingkah, bad mood, grogi dan bingung jadi satu.

Untuk mengatasinya, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan saat bertemu dengan mantan sehingga Anda merasa tetap tenang, nyaman dan rileks. Berikut 5 hal yang harus Anda lakukan seperti dilansir dari vemale.com:

1. Tarik napas sedalam mungkin dan kontrol emosi. Ubah ekspresi wajah sedatar mungkin. Tidak perlu menampilkan ekspresi yang berlebihan. Cobalah untuk bersikap lebih ramah dengannya.

2. Jika Anda masih dan harus terlibat hubungan lagi dengan mantan tidak perlu khawatir, jangan terlalu gugup bersikaplah tenang dan lebih santai. Belum tentu dia terlalu memikirkan pertemuan ini.

3. Ingat bahwa Anda dan dia saat ini memiliki kehidupan masing-masing, sedikit berbasa-basi dengan menanyakan kabarnya akan mengurangi ketegangan di antara kalian berdua. Komentari kondisinya saat ini, seperti "Kamu terlihat lebih sehat saat ini."

4. Cobalah untuk bercanda dengannya. Obrolan lucu akan menghilangkan rasa canggung di antara kalian. Tetapi ingat jangan sampai niat Anda untuk mencairkan suasana berbalik membuat dia tersinggung.

5. Segera akhiri pertemuan jika sudah tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Ingat bahwa apa yang terjadi di antara kalian adalah masa lalu, dan tidak perlu berusaha untuk membuatnya kembali seperti semula.
(De)
Komentar