Pemain Veera ke Indonesia 18 Februari 2016

Pemain Veera ke Indonesia 18 Februari 2016Pemain Veera @twitter.com/SeriesANTV
Serial India Veera ternyata juga cukup digemari. Semenjak ditayangkan oleh ANTV pada (18/1) lalu serial Veera selalu bertahan di rating 10 besar dengan share di atas 18%. Veera menceritakan seorang anak laki-laki bernama Ranvi yang mendambakan adik perempuan. Tak disangka doanya dikabulkan oleh Tuhan, Ranvi pun memperoleh seorang adik perempuan bernama Veera.

Sayangnya masalah makin pelik karena terungkap bila Veera adalah anak hasil perselingkuhan ayah Ranvi dengan wanita lainnya. Tak ayal ibu Ranvi pun sangat menentang keras kemunculan Veera di tengah-tengah keluarga mereka. Walau begitu, Ranvi rela melakukan apapun untuk membahagiakan sang adik.

Nah, kabar gembiranya pemeran Veera, Harshita Ojha (Veera) dan Bhavesh Balchandani (Ranvi) bakal berkunjung ke Jakarta pada pekan ini. Hal ini diumumkan langsung lewat akun Twitter @SeriesANTV pada Minggu (14/2) kemarin.
Bhavesh dan Harshita dijadwalkan tiba di Indonesia pada Kamis (18/2) depan dan pulang ke Indonesia pada Selasa (23/2). Selama seminggu di Indonesia, kedua bocah menggemaskan ini bakal diundang ke Pesbukers dan New Eat Bulaga.

Bhavesh dan Harshita tampil di Pesbukers pada Kamis (18/2), Jumat (19/2), dan Senin (22/2). Sementara itu mereka bakal muncul di New Eat Bulaga pada Jumat (19/2), Senin (22/2), dan Selasa (23/2).

Mereka juga tak ketinggalan menyapa fans lewat acara meet and greet pada Minggu (21/2). Sayangnya lokasi jumpa fans masih belum dibeberkan. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari ANTV!
hdk