PowerEgg, Drone Unik Mirip Telur Raksasa

PowerEgg, Drone Unik Mirip Telur RaksasaDrone PowerEgg @powervision.me
Perusahaan teknologi asal China, PowerVision berhasil mengembangkan drone canggih dengan desain yang sangat unik bernama PowerEgg. Dikatakan unik karena drone ini berbentuk telur raksasa seukuran telur burung unta.

Meski mirip telur, namun drone ini tidak hanya berdiam diri di tanah, melainkan juga bisa terbang seperti drone pada umumnya. Drone ini secara otomatis akan memunculkan empat baling-baling ketika pengguna menerbangkannya.

Selain itu, PowerEgg ini juga dilengkapi kamera 360 derajat pada bagian bawah perangkat sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video real time dengan gambar yang menakjubkan. Selain itu drone ini juga bisa difungsikan sebagai sensor navigasi di ruangan tertutup.



CEO PowerVision, Wally Zhen mengatakan jika drone buatan perusahaannya ini memang didesain dengan bentuk yang cantik, fungsional, serta bisa dibawa dengan mudah.

Selain itu drone ini juga mudah dioperasikan. Saking mudahnya, perusahaan menegaskan bahwa anak usia lima tahun saja bisa dengan mudah menggunakan perangkat ini dengan remote control.

Namun demikian, sejauh ini perusahaan tidak menyebutkan kemampuan PowerEgg secara lebih detil, serta berapa harga yang akan ditawarkan ketika dipasarkan kepada publik nantinya.

mks