Serial Turki Status Palsu Adaptasi 'Full House' Tayang di SCTV Hari Ini

Serial Turki Status Palsu Adaptasi 'Full House' Tayang di SCTV Hari IniSerial Turki Status Palsu @gercekgundem.com
Bagi Anda penggemar drama Korea Selatan tentu sudah tak asing lagi dengan Full House. Drama yang mengisahkan tentang kawin kontrak ini sangat booming tahun 2004 silam.

Rupanya popularitas drama yang dibintangi Rain dan Song Hye Gyo ini membuat Turki tertarik untuk mengadaptasi kisah tersebut lewat serial berjudul Iliski Durumu: Karisik yang dalam Bahasa Inggris artinya It's Complicated.

Seperti halnya Full House, serial yang siap tayang di SCTV dengan judul Status Palsu ini mengisahkan pernikahan kontrak seorang gadis lugu bernama Aysegul dengan aktor ternama Turki, Can. Aysegul dan Can sendiri tak sengaja bertemu di sebuah kesempatan.

Dikutip Turkish Drama, Aysegul merupakan seorang penulis skenarion yang hidup di sebuah rumah besar dan mewah warisan orang tuanya. Suatu saat ia memperoleh hadiah dari teman-temannya untuk berlibur ke Yunani.

Sayangnya Aysegul cuma dijahili oleh teman-temannya. Saat tiba di hotel, Aysegul tak memperoleh kamar yang disewa dengan namanya. Untungnya ia bertemu seorang pria bernama Murat yang mau menolong Aysegul untuk menyewakan kamar.

Masalah tidak berhenti sampai di situ. Aysegul ternyata tak punya uang sama sekali. Alhasil ia terpaksa berhutang pada Can untuk pulang ke Turki.

Namun Aysegul kembali ditimpa musibah. Saat pulang ternyata rumah besarnya itu sudah dijual kepada Can. Aysegul yang merasa sangat terpukul pun cuma bisa menunggu di luar rumah.

Can sendiri mau menolong dan mengizinkan Aysegul tinggal di rumah tersebut asalkan Aysegul bersedia jadi pembantu di rumahnya. Karena tak memiliki solusi lainnya, Aysegul pun mau.

Yang lebih mengejutkan, Can juga meminta Aysegul untuk menikah kontrak dengan Can. Rupanya Can hendak membuat cinta pertamanya, Elif merasa cemburu.

Serial Status Palsu ini bakal tayang mulai hari ini, Senin 15 Februari 2016 di SCTV jam 14.00 WIB.
hdk