Virtualdolls, Kontroler yang Bikin Gamer Seks di Dalam Game

Virtualdolls, Kontroler yang Bikin Gamer Seks di Dalam GameKarakter dalam game @youtube.com
Sejak perkembangan dunia virtual teknologi semakin pesat, cara bermain game sudah diperkirakan akan melampaui batas bayangan manusia. Bahkan yang terbaru, gamer diklaim akan mampu berhubungan seks dengan karakter game melalui headset virtual reality (VR).

Perusahaan teknologi Eos Interactive saat ini tengah mengembangkan sebuah kontroler video game yang memungkinkan gamer pria memasukkan alat kelamin mereka ke kontroler tersebut.

Kontroler yang disebut dengan Virtualdolls tersebut kini sedang mencari dana lewat Indiegogo. Nantinya perangkat ini akan kompatibel dengan game Girls of Arcadia, seperti dilansir Inverse.

Hanya dalam waktu lima hari, perusahaan sudah berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 353 dalam target mereka Rp 675 juta yang masih bisa dikumpulkan dalam waktu satu bulan lagi.

Game Girls of Arcadia sendiri mengharuskan game untuk mengalahkan beberapa monster mistis untuk mengklaim hadiah, termasuk berhubungan intim dengan gadis cantik yang telah diselamatkan.

Kontroler game ini akan berbentuk seperti senter. Agar dapat bergerak di dalam game, Kontroler juga akan mensinkronisasikan gerakan gamer sehingga membuat pengalaman natural.

Bagian dalam kontroler Virtualdolls ni akan memiliki enam pilihan tekstur yang terbuat dari silikon guna memberikan sensasi yang lebih nyata. Lihat video demonya di bawah ini!

mks