Baru Menikah Sehari, Suami Wanita Ini Ditabrak Pajero Sampai Mati

Baru Menikah Sehari, Suami Wanita Ini Ditabrak Pajero Sampai MatiSyahrur Annuar dan istrinya @ohbulan.com
Kehilangan orang yang kita cintai adalah salah satu hal terberat dalam hidup ini. Seperti halnya yang dialami oleh wanita asal Malaysia ini, begitu sedihnya ia ditinggal selamanya oleh suaminya, apalagi mereka baru menikah sehari sebelumnya.

Suami wanita tersebut, Syahrul Annuar dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan maut sehari setelah ia menikah. Netizen pun beramai-ramai menanggapi kisah sedih ini dengan mendoakan Syahruh maupun istrinya.

Salah satu pengguna Facebook menulis, Subhanallah betapa besarnya kuasamu ya Allah, semalam (kemarin) kami baru saja merayakan kebahagiaan..tapi pagi ini kami menerima berita sedih soal meninggalnya Syahrual Annuar, kami mendoakan dia dilapangkan kuburnya dan tabahkankanlah keluarga dan istrinya yang ditinggalkan..."

Akun Facebook Zailan Suratin bahkan menceritakan kronologi kejadian tewasnya Syahruh. Ia menulis, "Katanya meninggal pukul 5.30, dia hendak pergi ke warung namun saat dalam perjalanan dengan mengendarai motor, ia ditabrak mobil pajero, al Fatihah untuk korban."

Di waktu-waktu yang seharusnya masih membahagiakan, wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun kini mengalami syok dan rasa sedih yang sangat mendalam. Bahkan ia belum benar-benar menikmati indahnya sebuah keluarga.

mks