Tak Sengaja Terpotret, Wanita Penjual Roti Jadi Model Terkenal

Tak Sengaja Terpotret, Wanita Penjual Roti Jadi Model TerkenalOlajumoke Orisaguna @answersafrica.com
Apa yang telah direncanakan Tuhan memang tidak seorang pun tahu. Seorang penjual roti di Nigeria tidak pernah menduga jika dirinya akan menjadi seorang model terkenal, namun hal itu benar-benar terjadi dengan proses yang tak pernah ia bayangkan.

Suatu ketika penjual roti bernama Olajumoke Orisaguna (27) tak sengaja lewat di sebelah penyanyi Inggris, Tinie Tempah saat sesi pemotretan. Musisi sekaligus fotografer yang saat itu memotretnya, Ty Bello rupanya tertarik dengan Olajumoke sehingga mengorbitkannya menjadi model.

Foto ketika Olajumoke lewat di samping Tinie memang terlihat mengesankan. Olajumoke dengan santai melirik ke penyanyi Inggris itu dengan tubuh jenjangnya serta gaun indah bak model.

"Siapa perempuan ini? Semua orang bertanya apakah dirinya adalah model," ujar Bello. "Itu benar-benar kebetulan. Dia tiba-tiba berjalan ketika aku memotret. Itu terjadi begitu cepat. Dia harus jadi model," tegasnya.



Penjual roti yang sudah memiliki satu anak berusia 1 tahun itu pun kini telah menjadi model cover salah satu majalah paling terkenal di Nigeria, This Day Style.
mks