Twitter Tulis Surat Cinta untuk Jomblo di Hari Valentine

Twitter Tulis Surat Cinta untuk Jomblo di Hari ValentineTwitter @winbeta.org
Untuk menyambut momen penting, Twitter selalu mempunyai cara yang unik. Beberapa waktu lalu Twitter mengeluarkan emoji angpau merah dalam tagar #Imlek untuk menyambut tahun baru China. Kini, Twitter bekerjasama dengan Raditya Dika dan sebuah produk makanan untuk merilis surat cinta bagi pengguna jomblo.

Tujuan surat cinta Twitter ini adalah untuk berbagi rasanya kasih sayang terhadap setiap pengguna Twitter yang masih belum mempunyai pasangan.

Dalam keterangan tertulis, Twitter mengatakan jika pengguna yang menyertakan tagar #BeraniPDKT nantinya akan mendapatkan balasan berisi surat cinta spesial di hari Valentine dari Cornetto dan Radit.

Seperti yang kita tahu bahwa langkah ini menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. Oleh karena itu Twitter menyarankan agar pengguna merasakan pengalaman berbeda ketika hari Valentine dengan mengirimkan tweet bertagar #BeraniPDKT.

Pemilihan Raditya Dika sebagai rekan kerja Twitter bukanlah tanpa alasan. Radit menurut Twitter adalah pemuda yang aktif. Ia merupakan penulis buku best-seller yang kemudian beraksi sebagai stand-up comedian.

Yang paling berkaitan dengan kampanye ini, Radit juga membuat film berjudul Single yang menceritakan soal jomblo. Selain itu Radit merupakan salah satu pengguna Twitter di Indonesia dengan pengikut terbanyak, sekitar 12,9 juta orang.
mks