Samsung Gear S2 Classic Berlapis Emas Rilis di AS

Samsung Gear S2 Classic Berlapis Emas Rilis di ASSamsung Gear S2 Classic rose gold dan Platinum @65blogs.com
Pada pameran perangkat elektronik awal tahun 2016 lalu, Samsung telah memperkenalkan dua smartwatch mewah yang dilapisi dengan bahan emas, yakni Gear S2 Classic Rose Gold dan Gear S2 Classic Platinum.

Dilansir Phone Arena, setelah Samsung merilis perangkat tersebut di Tiongkok beberapa minggu lalu, kini mereka telah menghadirkan jam tangan canggih itu di Amerika Serikat. Konsumen di Negeri Paman Sam sudah bisa membelinya mulai Jumat (12/2) kemarin baik secara online maupun di toko-toko ritel.

Gear S2 Classic Rose Gold berlapis 18 karat rose gold, sementara varian satunya berlapis platinum. Keduanya dijual dengan harga sama, yakni sekitar USD 450. Sebagai perbandingan, smartwatch Gear S2 Classic reguler dijual dengan harga USD 300.

Perangkat eksklusif ini telah dibekali dengan sistem operasi Tizen OS. Meski bukan Android, namun keduanya telah mendukung banyak perangkat dengan sistem operasi Android. Sumber tenaganya disokong dengan RAM 1,5 lebih.

Gear S2 Classic ini akan mempunyai banyak kemampuan canggih yang dimiliki smartphone, seperti sebagai navigator, membuka aplikasi, serta melihat berbagai informasi melalui widget.
mks