Benny James Tiduri Ratusan Wanita Berkat Twitter

Benny James Tiduri Ratusan Wanita Berkat TwitterBenny James @mirror.co.uk
Pemilik akun Twitter @Beno_ldn ini adalah pria yang menjadi selebriti di Twitter. Bahkan dirinya mengaku telah tidur dengan lebih dari 400 wanita berkat profil media sosialnya tersebut.

Pria bernama Benny James yangmasih berumur 22 tahun ini kini memiliki follower Twitter lebih dari 90.000. Maka tidak heran, jika saat ia mengunggah foto selfie, ratusan wanita langsung terang-terangan ingin berhubungan intim dengannya.

Namun pria asal Croydon, London Selatan ini mengaku saat kehidupan seksualnya lebih aktif, malah membuatnya bosan, dan ia juga tidak dapat menemukan seseorang untuk memiliki hubungan yang spesial dalam jangka panjang.

Benny yang pernah muncul di acara televisi Channel 4 ini menganggap kebanyakan wanita hanya ingin dipuaskan di atas ranjang saja, dan setelahnya hanya meninggalkannya ia dalam kesepian.

"Saya ingin memulai sebuah keluarga, tapi aku sudah menjadi begitu terbiasa tidur dengan gadis-gadis. Aku tidak tertarik kepada mereka setelah berhubungan intim," ungkap Benny, seperti dikutip dari Mirror.

Dan saat ini, Benny tengah mencari sosok wanita yang mampu mendampingi dirinya dalam waktu yang lama. Meski ia merasa sangat kesulitan lantaran Benny berpendapat bahwa para wanita saat ini lebih terbuka tentang kehidupan pribadi dan hasratnya. Hal ini ia lihat ketika ia memposting foto selfienya, maka ratusan wanita akan mengirimkan balasan berupa ajakan untuk bisa menghabiskan satu malam dengannya.
De