Giring Nidji Ngaku Sering Ditaksir Gay

Giring Nidji Ngaku Sering Ditaksir GayGiring Nidji @jpnn.com
Kasus pelecehan seksual Indra Bekti kini sedang menjadi sorotan. Giring Nidji pun mengaku bila di dunia hiburan sendiri memang banyak artis yang gay alias penyuka sesama jenis.

"Ya jangan kaget kalau masuk ke dunia hiburan ketemu yang gay dan lain-lain. Memang dunianya. Nggak artisnya, nggak fashion stylist-nya, nggak bagian make up-nya, ada aja. Sekarang tergantung gimana kita bersikap menghadapinya," ujar Giring Nidji di Plaza Central, Jakarta Selatan, Rabu (10/2), seperti dikutip Kapanlagi.

Walau tahu siapa saja yang homo, Giring enggan membeberkan nama-nama mereka. Sebagai seorang suami dan ayah, Giring pun prihatin dengan hal itu dan berusaha mendidik anaknya dengan benar.

"Sebagai orang tua saya mengajarkan yang baik kepada anak. Sangat memperhatikan mereka agar menjurus ke arah yang benar," katanya.

Yang lebih mengejutkan, rupanya Giring mengakui bahwa dirinya kerap ditaksir para pria gay tersebut. Tetapi karena Giring merupakan pria straight, ia pun memutuskan untuk menjaga jarak dengan para homoseksual.

"(Respon ditaksir) Ya bilang makasih, tapi gue kabur lah hahaha," tandas Giring sambil tertawa.
hdk