Pasangan Ini Terjang Banjir Sedalam 3 Meter Menuju Pelaminan

Pasangan Ini Terjang Banjir Sedalam 3 Meter Menuju PelaminanPasangan terjang banjir sedalam tiga meter @twitter.com
Pernikahan adalah momen bahagia yang sangat penting bagi pasangan yang hendak menikah. Saking semangatnya menikah, pasangan asal Aceh ini pun penuh perjuangan menerjang banjir sedalam 3 meter demi mencapai lokasi prosesi pernikahan.

Kedua mempelai tidak memiliki rasa putus asa sama sekali menghadapi kondisi alam yang tidak menguntungkan kala itu. Hujan deras yang mengguyur tidak lantas membuat mereka menunda acara sakral itu.

Keduanya bersikeras melanjutkan acara yang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Romantis sekaligus haru terlihat dari wajah kedua mempelai dan para undangan yang hadir. Bahkan warga tak segan-segan untuk membantu perjuangan mereka.

Dengan berbagai upaya warga, pasangan ini pun berhasil melewati banjir dengan menggunakan perahu buatan yang sederhana. Warga juga menggunakan pohon pisang untuk mengantarkan mempelai menuju lokasi pelaminan.

Demi mengikat janji sehidup semati, kedua sejoli ini rela melewati rintangan yang menghadang. Tentu pernikahan mereka menjadi tak biasa dan pasti tidak akan terlupakan oleh mereka.
mks