Apple Rilis iOS 9.3 Beta 3, Ini Fitur Barunya

Apple Rilis iOS 9.3 Beta 3, Ini Fitur BarunyaiOS 9.3 @imore.com
Setelah merilis iOS 9.3 versi pengembang dalam versi Beta 2 beberapa waktu lalu. Kini Apple menghadirkan iOS 3 versi beta publik selanjutnya, yakni iOS 9.3 Public Beta 3.

iOS Public Beta 3 tersebut mendapatkan perbaikan untuk tombol Night Shift atau fitur baru iOS 9.3 yang berada di ControlCenter, demikian dilansir Forbes, Kamis (11/2/2016).

Pengguna akan lebih mudah mengakses Night Shift dengan hadirnya tombol baru ini. Seperti yang kita tahu bahwa tombol ini tidak berjalan dengan baik pada pembaruan sebelumnya.

Pada versi terbaru ini Apple memperbaiki tombol tersebut sehingga pengguna akan merasakan pengalaman yang lebih baik menggunakan fitur Night Shift.

Selain perbaikan tombol itu, Apple juga memberikan fitur lain seperti dukungan WiFi Calling untuk pengguna operator Verizon di Amerika Serikat, serta peningkatan Apple News dan fitur Security di aplikasi Notes.

Tanggal rilis iOS 3 versi final sendiri sejauh ini masih dirahasiakan oleh Apple. Namun tidak menutup kemungkinan sistem operasi terbaru Apple ini akan rilis bersamaan dengan hadirnya iPhone 5se dan iPad Air 3 beberapa bulan ke depan.

mks