Ponsel Dua Layar, Yotaphone 2 Hadir di Indonesia

Ponsel Dua Layar, Yotaphone 2 Hadir di IndonesiaYotaphone 2 @youtube.com
Ponsel asal Rusia yang menjadi smartphone pertama yang mempunyai dua layar, Yotaphone 2 akan hadir di Indonesia minggu depan. Kehadiran perangkat ini tentu akan menambah banyaknya gadget global yang hadir di Indonesia.

Ponsel inovatif tersebut dilaporkan akan melenggang secara global, termasuk ke Indonesia pada Selasa (16/2/2016) nanti di Russian Centre for Science & Culture, Jalan Diponegoro No. 12, Menteng, Jakarta.

Yotaphone 2 akan hadir dengan dimensi 144,9 x 69,4 x 9 mm dengan bobot 145 gram. Layarnya akan dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 1920 piksel yang dilindungi lapisan antigores Gorilla Glass 3.



Sumber tenaga smartphone ini akan mengusung Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2,3 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 2GB dan grafis Adreno 330.

Pada kamera, Yotaphone 2 akan memiliki kamera utama beresolusi 8MP, serta kamera pendukung selfie dan panggilan video 2,1 MP. Baterainya akan didukung oleh baterai 2.500 mAh.

Selain memiliki desain yang unik, perangkat ini juga dilengkapi e-ink yang memungkinkan pengguna menikmati buku digital dalam waktu lama namun tidak boros baterai.
mks