Cara Membuat Multiple Akun di Instagram

Cara Membuat Multiple Akun di InstagramMultiple akun di Instagram @engadget.com
Aplikasi berbagi foto dan video pendek, Instagram memang sudah berevolusi dari media yang hanya digunakan untuk berbagi momen penting menjadi sebuah media yang sangat menguntungkan untuk memasarkan produk atau yang lainnya.

Instagram sendiri sebelumnya juga menyadari bahwa banyak pengguna yang bergantung pada platform tersebut untuk membagikan berbagai informasi tidak hanya dari satu akun.

Oleh karena itulah Instagram menghadirkan fitur Multiple Akun yang memungkinkan pengguna memiliki banyak akun tanpa keluar dari akun satu dan masuk ke akun yang lain.

Cara menggunakan Multiple akun sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunduh Instagram versi terbaru. Setelah itu masuk ke tab Profile dan pilih Setting lalu cari dan pilih menu Add Account.

Untuk berpindah antara akun satu dengan yang lainnya juga cukup mudah. Anda perlu ke tab Profile, lalu klik dan tahan untuk memunculkan Multiple Accounts Instagram Anda. Selain itu Anda juga langsung menekan nama akun Anda di pojok kiri atas, di sana Anda juga bisa melihat menu Add Account untuk menambah akun lagi hingga maksimal 6.

Lebih jelasnya lihat caranya pada video di bawah ini!

mks