Pakar Telematika: Rekaman Percakapan Indra Bekti-Gigih Arsanofa Asli

Rabu, 10 Februari 2016 20:00
Pakar Telematika: Rekaman Percakapan Indra Bekti-Gigih Arsanofa AsliIndra Bekti - Lalu Gigih Arsanofa @bacasini.com
Tuduhan pelecehan seksual dari Lalu Gigih Arsanofa kepada Indra Bekti rupanya tak ingin ditanggapi santai oleh presenter 38 tahun tersebut. Suami Aldila Jelita ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan balik Gigih ke Polda atas tuduhan pencemaran nama baik.

Walau dirinya juga dilaporkan ke polisi, Gigih tetap tak gentar. Aktor yang pernah bermain di film The Raid ini malah makin semangat membongkar aib Inbek lantaran ia mengaku sudah memiliki sejumlah bukti kuat untuk melengkapi laporannya.

Laporan Gigih diperkuat dengan penilaian ahli telematika Abimanyu Wahyu Hidayat seperti dilaporkan dari Go Spot, Rabu (3/2) lalu. Menurut Abimanyu, rekaman percakapan yang tersebar di YouTube tersebut memang asli suara Gigih dan Indra Bekti.

"Bila kita ngomongin secara telematika, memang ini bukan direkam oleh pihak ketiga. Tapi pihak kedua, pihak keduanya adalah yang pihak salah satu dari situ. Dalam hal ini ya jelas pihak ini adalah Gigih, kemungkinan sekali bahwa hal itu perekamannya dari pihak diam. Kenapa saya bilang seperti itu? Karena suara yang dari Indra Bekti itu bergelombang, tidak clear," papar Abimanyu.

Berikut ini video lengkapnya.

(hdk)
Komentar