Captain America Bakal Dibunuh Crossbones di Captain America: Civil War?

Captain America Bakal Dibunuh Crossbones di Captain America: Civil War?Captain America: Civil War @movieweb.com
Hingga kini masih banyak yang penasaran dengan ending film Captain America: Civil War. Terutama tentang siapa saja superhero yang bakal tetap hidup dan terpaksa meregang nyawa dalam pertempuran sengit antara kubu Captain America dengan Iron Man. Sempat santer beredar kabar yang menyebutkan jika Steve Rogers alias Captain America bakal jadi salah satu superhero yang mati.

Diwartakan Ace Showbiz, Selasa (9/2), belum lama ini tersebar spoiler mengenai film Captain America 3. Kabarnya pahlawan bersenjatakan tameng itu memang benar-benar akan tewas.

Menurut sumber nantinya bakal ada 2 alternatif ending untuk Civil War. Pertama, Steve Rogers (Chris Evans) akan lenyap di kegelapan malam dengan rekan-rekan Avengers.

Sedangkan pada akhir ke-2 dikisahkan jika karakter antagonis Crossbones menjadi penyebab terbunuhnya Captain America. Rancangan epilog ke-2 itu yang banyak diyakini jadi ending dari film yang siap tayang 6 Mei 2016 mendatang tersebut.

Frank Grillo pemeran Crossbones sebelumnya juga sempat mengisyaratkan kemungkinan tersebut. Di sebuah event Grillo mengakui senang bila karakter yang ia perankan dapat membunuh Captain America.

Sutradara Joe Russo menambahkan, "Kami mungkin atau tidak memungkinkan mengambil gambar untuk adegan tersebut."

Bila Steve Rogers memang dikisahkan tewas, maka yang paling mungkin menggantikan posisinya di Avengers: Infinity War Part I adalah Bucky alias Winter Soldier. Pada versi komik Bucky memang sempat didaulat menjadi Captain America.

Aktor Chris Evans juga diprediksi tidak memerankan Steve Rogers di Inifinity War Part I. Muncul spekulasi bahwa Steve Rogers bakal dibangkitkan lagi di film ke-2. Chris Evans masih mempunyai 1 kontrak untuk tampil di film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Civil War.
hdk