Kambing Fantastis, Bisa Berdiri di Atas Tongkat

Kambing Fantastis, Bisa Berdiri di Atas TongkatKambing Rani berdiri di atas tongkat @mirror.co.uk
Jika pada umumnya akrobat dilakukan oleh manusia, kali ini sebuah aksi mengagumkan ditunjukkan oleh seekor kambing di Pakistan. Kambing yang dinamai Rani itu berdiri dengan mudah di atas sebuah tongkat. Bagaimana bisa?

Sang pemilik, Osman (40) sejatinya adalah seniman jalanan yang biasanya menampilkan monyet untuk melakukan akrobat. Namun monyet pintar miliknya jatuh sakit dua tahun lalu hingga akhirnya ia terpaksa melatih kambingnya.



Di luar dugaan, Osman ternyata mampu dengan cepat melatih kambingnya itu sehingga hewan yang identik dengan kaki kuatnya untuk mendaki itu berdiri di sebuah tongkat yang lebarnya cuma sebesar bola tenis.



"Ia kambing yang fantastis. Ia memiliki kekuatan besar di kakinya sehingga bisa berdiri seimbang di atas tongkat. Aku melatihnya selama dua tahun. Namun dia mampu menguasai triknya hanya dalam waktu tiga hari," ujar Osman dilansir Mirror.

Osman kini sangat menyayangi Rani seperti anaknya sendiri. Bahkan ketika ada orang menawarnya dengan harga yang sangat mahal Rp 20 juta ia tetap ingin merawat Rani.

mks