Anak Jalanan Sama Fenomenalnya dengan Drama 'Heirs' Lee Min Ho

Anak Jalanan Sama Fenomenalnya dengan Drama 'Heirs' Lee Min HoAnak Jalanan @tabloidbintang.com
Meski telah ditegur KPI dan muncul petisi yang menuntut agar Anak Jalanan dihentikan penayangannya, tetapi sinetron yang tayang di RCTI tersebut tetap digemari oleh pemirsa. Bahkan ada pula yang menilai bahwa Anak Jalanan termasuk sinetron yang fenomenal.

Seperti diketahui, selama ini Anak Jalanan selalu bertahan di rating teratas televisi. Karena alur kisah yang menarik membuat para penggemar tidak ingin ketinggalan satu episode pun dari sinetron Anak Jalanan. Salah satu yang menjadi daya tarik Anak Jalanan adalah percintaan dari karakter Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona).
Karena begitu romantis, ada salah seorang fans yang menyamakan Anak Jalanan dengan drama Korea Heirs yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye. "Menurut aku AJ ini kya drama korea the heirs fenomenalnya, romantisnya, pokoknya Mantapp banget deh," celoteh fans yang di-retweet sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti.

"Memang Coocok klo AJ dinobatkan sbgai SINETRON FENOMENAL," sahut lainnya. Walaupun banyak memperoleh teguran dan cibiran dari publik, fans tetap mendukung penayangan Anak Jalanan. "Terimakasih om @AkbarBhakti, anda telah menyuguhkan film yg bener2 luar biasa," puji fans. "Menurut gue sinetron anak jalanan banyak hal positive yang di sampaikan tapi ada aja yang mau jatuhin," kata lainnya.

Hingga kini Anak Jalanan masih menguasai rating acara TV. Episode 193 yang ditayangkan pada Kamis (4/2) lalu meraih share sebanyak 41,5% dan TVR 9,9 poin.
hdk