Ada Yang Ganjil di Wajah Cewek Cantik ini, Alisnya Empat!

Ada Yang Ganjil di Wajah Cewek Cantik ini, Alisnya Empat!Tyne menyesal mencabuti alisnya @metro.co.uk

Tyne, gadis 20 tahun asal London, Inggris cukup beruntung dikharuniai wajah cantik. Namun, ada satu bagian pada wajahnya yang membuat dia risih. Yakni alisnya berjumlah empat!

Cerita bermula dari kebiasaan Tyne sejak kecil yang suka mencabuti rambut aliasnya. Seiring berjalannya waktu, kebiasaan itu membuat alis Tyne gundul.

Beranjak remaja, Tyne sadar jika mencabuti rambut alis adalah kesalahan besar. Di usia 15 tahun, dia pun memutuskan membuat tato berupa alis untuk menyamarkan bagian alis aslinya yang gundul tersebut.

cantik-alis

Pada saat itu Tyne merasa puas dengan alis barunya. Dia pun tampil percaya diri hingga masalah baru menantinya di kemudian hari.

Masalah itu mulai nampak saat rambut alis aslinya mulai tumbuh dan memanjang. Saat diamati, ternyata letaknya tidak pas dengan tato alis miliknya.

Penampilannya itu membuat Tyne gusar, sebab seperti memiliki empat buah alis.

cantik-alis.

"Alisku mengerikan. Aku memiliki alis alami, tapi ada tato di atas alisku. Satu lebih tinggi dan tebal, satu lagi lebih tebal dan tipis. Aku terjebak dalam empat alis," kata Tyne, dilansir dari Daily Mail.

Kini Tyne memilih untuk melakukan perawatan penghapusan tato. Lantaran letaknya di area wajah yang terdapat banyak syaraf, proses penghilangan tatonya terasa menyakitkan.

"Aku akan melakukan apa saja untuk menghilangkan tato alisku," ungkap Tyne.

Nay