Manfaat Bokong Besar Bagi Wanita

Rabu, 10 Februari 2016 16:30
Manfaat Bokong Besar Bagi WanitaIlustrasi wanita berbokong besar @ericasuter.com
Beberapa pria sangat mendambakan wanita dengan ukuran bokong diatas rata-rata. Ternyata wanita yang memiliki bokong atau pantat dengan ukuran yang besar memiliki banyak manfaat tak hanya seksi semata.

Sebuah studi yang dilakukan sejumlah peneliti dari University of Pittsburgh dan University of California di Santa Barbara pada 2007 silam menemukan, ukuran bokong wanita miliki hubungan dengan kecerdasannya.

Dilansir laman India Times, penelitian tersebut melibatkan 16 ribu wanita yang miliki lekukan tubuh lebih menonjol (terutama pada bagian bokong) dengan wanita yang miliki tubuh kurus untuk mengikuti tes kognitif.

Hasilnya, para peneliti menyebutkan bahwa lemak yang tersimpan di bagian bokong dan paha atas wanita terdiri dari asam lemak omega-3, yang merupakan lemak sehat berfungsi meningkatkan kekuatan otak dan kesehatan secara keseluruhan.

Sayangnya, lemak di daerah perut yang terdiri dari asam lemak omega-6 adalah lemak tak sehat mempengaruhi berat badan mereka. Namun peneliti menemukan bahwa wanita dengan tubuh seperti buah pear dan wanita seperti jam pasir (bagian tubuh tengah kurus dan bokong melengkung) memiliki omega-3 berlebih berfungsi dalam memelihara otak serta meningkatkan kecerdasan wanita.

Tak hanya itu, wanita dengan bokong besar memiliki manfaat untuk kesehatan janin saat mengandung. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Oxford University pun menemukan bahwa kandungan lemak dalam ASI yang berasal dari daerah paha dan bokong ibu miliki omega-3 ekstra omega-3 dan berguna sebagai sumber olahan sarapan sehat juga seimbang untuk bayi.
(De)
Komentar