Terobsesi Barbie, Martina Big Perbesar Payudara Dengan Larutan Garam

Terobsesi Barbie, Martina Big Perbesar Payudara Dengan Larutan GaramMartina Big @dailymail.co.uk
Martina Big (27) berambisi miliki penampilan seksi bak boneka Barbie ekstrem. Untuk mewujudkan impiannya itu, ia rela melakukan operasi pembesaran payudara dengan total 17 suntikan agar menjadi ukuran 32 N.

Dilansir Daily Mail, demi mewujudkan impian itu, wanita asal Bernkastel-Kues, Jerman bahkan rela keluar dari pekerjaannya sebagai pramugari dan memilih mantap menjadi model glamor setelah payudaranya diperbesar. Bukan hanya lewat operasi, tetapi juga suntikan berisi larutan garam.

Proses pembesaran payudara Martina juga menggunakan prosedur memasangan kantung seperti tas di dada Martina yang dapat digelembungkan oleh dokter atau Martin sendiri melalui katup di bawah ketiak dengan suntikan larutan garam.

Martina Big @dailymail.co.uk

Sejak muncul di Channel 4 Bodyshockers, Martina jadi sorotan karena dadanya yang begitu besar seperti balon. Meski begitu sejak dirinya menjadi model glamor, Martina semakin ambisi untuk terus meningkatkan ukuran dadanya.

"Moto saya adalah, besar saja tidak cukup. Saya sekarang dapat meningkatkan payudara tanpa operasi dengan tusukan kecil. Ada katup di bawah kulit saya, Anda tidak bisa melihat itu, Anda hanya bisa merasakannya," katanya.

Untuk memperbesar payudaranya lagi, Martin mengaku tak perlu melakukan implan silikon. Bahkan dia juga mengaku ingin menambah payudaranya semakin besar dengan berat 5 kg pada masing-masing payudaranya.

"Aku harus berhati-hati tentu saja, tujuanku adalah 5000cc (5kg) masing-masing payudara." Ujar Martin.

Martin juga merasa kesulitan saat mencari lingeri dengan ukuran dadanya yang super besar tersebut. Namun meski demikian, Martin tak merasa bahwa ukuran yang begitu besar membuatnya merasa kesakitan.

"Ini seharusnya tidak menyakitkan, jika mulai menyakitkan itu terlalu penuh. Membeli bra juga sangat sulit, di Jerman ukuran saya tidak ada. Saya biasanya membeli bra di Inggris," jelasnya.

Rupanya untuk memenuhi keinginannya menjadi mirip boneka Barbie, telah menghabiskan £ 50.000 setara Rp 980 juta untuk permak hidung, filler bibir, dan menjalani prosedur untuk mempersempit kaki dan pinggang.

Dengan keadaan Martin yang seperti ini, ia tetap selalu mendapat dukungan dari Michael, kekasih Martina yang dipacarinya selama 12 tahun. Bahkan Michael sendiri mengaku menyukai perubahan penampilan Martina.

"Aku suka payudaranya, yang paling penting adalah bentuk dan ukurannya. Martina adalah seorang gadis yang punya mimpi indah." Ujar Michael
De