Rilis di Indonesia, Headset Virtual Reality Samsung Dijual Rp 1,5 Juta

Rilis di Indonesia, Headset Virtual Reality Samsung Dijual Rp 1,5 JutaSamsung Gear VR @techradar.com
Headsed virtual reality (VR) Samsung, yakni Samsung Gear VR akhirnya rilis di Indonesia. Dengan begitu, pengguna smartphone Android Samsung kini bisa menikmati pengalaman terjun ke dunia virtual.

Samsung Gear VR dikatakan akan tersedia di pasaran mulai akhir Februari. Namun perlu diketahui bahwa perangkat ini hanya bisa digunakan di beberapa perangkat tertentu, antara lain Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, serta Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung mengatakan jika headset canggih ini memang didesain bukan untuk sembarang kalangan. Perusahaan menargetkan jika perangkat ini bisa dinikmati oleh mereka yang penasaran dan serius dengan teknologi virtual reality.

Samsung Gear VR ini telah dilengkapi dengan fitur canggih untuk game atau bahkan virtual reality tour 360. Perangkat ini diklaim akan menjadi media hiburan terbaru di masa mendatang, terlebih beberapa waktu terakhir peningkatan permintaan headset virtual reality telah naik sebesar 92 persen.

Samsung Gear VR pada akhir Februari 2016 nanti akan diluncurkan dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, yakni Rp 1,5 jutaan
mks