Misteri BH Menonjol Bu Hajah, Isinya 1.500 Butir Ekstasi

Misteri BH Menonjol Bu Hajah, Isinya 1.500 Butir EkstasiBu Hajah Isdiani diamankan petugas Bandara Kualanamu @medansatu.com

Bu Isdiani, wanita 54 tahun yang bergelar Hajah menunduk malu saat digelandang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu, Minggu pagi (7/2). Dia dicurigai menyelundupkan narkoba jenis ekstasi dan sabu. Uniknya, barang haram itu dia simpan di dalam branya.

Petugas menemukan 1.500 butir pil ekstasi dan 1 ons sabu yang dia sembunyikan di BH yang tengah dia pakai. Dia ditangkap saat hendak menumpang Lion Air JT 913 tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kecurigaan petugas berawal dari proporsi tubuh Hajah Isdiani yang tidak sesuai. Meski dia memakai jilbab, namun bagian dadanya menonjol keluar dengan ukuran sentosa.

Saat menjalani pemeriksaan security check point, petugas meminta Isdiani membuka branya. Semula dia menolak. Namun dia akhirnya tak bisa berbuat banyak setelah didesak petugas.

"Ibu itu ditangkap karena membawa 1500 butir ektasi dan 1 ons sabu. Barang bukti tersebut disimpan oleh yang bersangkutan di payudara. Hajah Isdiani ini sejak awal sudah dicurigai dari gerak-geriknya, sehingga dilakukan pemeriksaan badan," jelas Humas KNIA, Wisnu Budi Setianto, dilansir dari Medan Satu.

Selanjutnya Hajah Isdiani diserahkan ke Polres Deliserdang untuk proses hukum selanjutnya.

"Yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian untuk dicari tahu siapa bandar narkoba di balik pengiriman barang haram itu," tandasnya.

Nay