Lagu D'Masiv 'Di Bawah Langit yang Sama' Jadi Soundtrack Film BoBoiBoy

Lagu D'Masiv 'Di Bawah Langit yang Sama' Jadi Soundtrack Film BoBoiBoyD'Masiv @liputan6.com
Memang bukan pertama kalinya grup band D'Masiv dipilih untuk mengisi soundtrack sebuah film. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa D'Masiv kembali dipercaya mengisi soundtrack film yaitu film animasi BoBoiBoy lewat lagunya yang berjudul Di Bawah Langit yang Sama.

Film animasi asal Malaysia itu dinilai sudah memiliki karakter yang kuat sehingga Rian Ekky Pradipta sang vokalis mengaku tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran tersebut.

"Pas kita dapat tawaran langsung buka internet dan lihat BoBoiBoy. Terbayang seperti apa mereka. Dan di film ini juga punya pesan positif, mereka selalu bergandengan tangan, bersatu, bersahabat," terang Rian, dikutip dari detik.com.

Bahkan rencananya, lagu lagu ciptaan Iksan Skuter tersebut tak hanya digunakan sebagai soundtrack film BoBoiBoy saja, namun juga bakal terus dibawakan oleh D'Masiv dan akan dimasukkan ke dalam album berikutnya.

"Ini tidak hanya sebuah soundtrack, tapi lagu ini memang dibutuhkan di Indonesia. Karena kita belum lupa beberapa waktu lalu kita kena teror dan bencana asap. Kalau kita bersatu kita pasti bisa melewati ini semua," pungkas Rian.

Film produksi DNA Production tersebut ditargetkan untuk anak-anak, maka lirik Di Bawah Langit yang Sama pun lebih ceria. BoBoiBoy the Movie sendiri rencananya bakal tayang 3 Maret 2016 di Malaysia dan 13 April 2016 di Indonesia.
De