Salma Hayek 'Telanjang' Saat Berobat Ke Rumah Sakit

Salma Hayek 'Telanjang' Saat Berobat Ke Rumah SakitSalma Hayek @theyarecelebs.blogspot.com
Salma Hayek baru saja menjadi sorotan publik lantaran baju yang ia kenakan tampak transparan dan toples. Aktris cantik ini mengunggah sebuh foto di akun Instagramnya @salmahayek yang memperlihatkan saat dirinya diapit oleh dua dokter pria.

Uniknya, t-shirt yang Hayek kenakan tampak sangat jelas menunjukkan lekuk tubuh seksinya, bahkan t-shirt tersebut bergambarkan dua tangan menutupi payudaranya. Hal ini sontak menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan. Demikian dilansir dari Gossip Cop.

Salma Hayek dan 2 dokter pria @Intagram.com/salmahayek

Namun Hayek menjelaskan bahwa ia buru-buru ke rumah sakit untuk memeriksakan cedera kepala yang dialaminya. Ia pun datang menggunakan t-shirt topless tersebut.

"Aku harus dilarikan ke UGD karena cedera kepala ringan. Sayangnya baju yang saya pakai benar-benar tak pantas untuk dikenakan ke rumah sakit," tulisnya.

Dan jika dilihat dari foto tersebut, tampak kedua dokter pria tersebut seolah sedang menyentuh payudara Salma Hayek. Hayek tampaknya geli dengan keadaan itu.

"Terima kasih kepada dokter Foster dan Ellspermann telah memeriksa saya. Dan jangan khawatir itu tidak membuat saya gila.#doctors #emergency #hospital #nude #wardrobe." pungkas Hayek dalam caption foto tersebut.
De