Kecelakaan Maut, Bayi Ini Selamat Ditolong Malaikat

Kecelakaan Maut, Bayi Ini Selamat Ditolong MalaikatLily dan Jennifer Groesbeck @smh.com.au
Mobil yang dikendarai seorang wanita bernama Jennifer Groesbeck (25) tiba-tiba terhempas ke dalam sungai es di Spanish Fork, Utah, Amerika Serikat, Maret 2015.

Kecelakaan maut ini diduga terjadi karena ban depan mobil Jennifer menggilas bagian tepi jalan dari jembatan beton sehingga membuat kendaraan hilang kendali dan terjun ke sungai. Mobil itu terendam air es selama 14 jam sebelum akhirnya seorang pemancing melihat tangan di kaca jendela, seperti dilansir Daily Mail.

Tak berapa lama empat polisi datang di lokasi dan salah seorang diantara mereka menyalakan kamera yang terpasang di tubuh. Tim penyelamat pun kemudian datang membantu keempat polisi itu.

Dua menit menceburkan diri ke sungai yang sangat dingin itu, polisi mendengar suara lemah dari seorang wanita. "Kami sedang berusaha, kami datang," jawab petugas polisi bernama Jared Warner spontan saat itu. Kondisinya sangat dingin, sampai-sampai tujuh polisi dan petugas penyelamat harus dirawat karena terserang hipotermia.

Petugas melihat Jennifer sudah tidak bernyawa dalam waktu yang lama. Mereka juga melihat anak Jennifer, Lily yang masih berusia 18 bulan tergantung di kursi anak sehingga tidak ikut terendam air. Namun karena ia pingsan dan mengalami hipotermia, petugas segera melarikannya ke rumah sakit.

Sesaat setelah itu, keempat polisi yang terjun ke sungai pun mulai terheran-heran. Mereka baru sadar bahwa ada suara wanita lemah yang meminta tolong saat detik-detik penyelamatan. Sementara Jennifer sudah meninggal dan tak ada lagi wanita lain di dalam mobil tersebut.

Tyler Beddoes, salah satu polisi yang melakukan penyelamatan itu mengatakan jika mungkin Lily telah diselamatkan oleh malaikat dan suara malaikat yang telah menjaganya itulah yang meminta pertolongan.

Tidak ada yang bisa disangkal dalam kejadian ini, pasalnya tidak hanya satu orang polisi yang mengaku mendengarnya, melainkan empat polisi. Suara itu juga terlihat jelas pada video beserta reaksi spontan para polisi ketika mendengarnya.

"Kami berempat berani sumpah mendengar suara seseorang dari dalam mobil yang berteriak 'Tolong'," ujar Jared Warner yang terlibat dalam penyelamatan itu.

Kehadiran malaikat dalam kasus ini menjadi alasan utama bagi warga Amerika Serikat benar-benar percaya mengapa bayi tersebut masih hidup, terlebih selama ini banyak kisah serupa yang dikaitkan dengan pertolongan malaikat. Bagaimana menurut Anda?
mks